Teman!

Pada suatu hari yaitu hari jumat temanku nginep di rumahku dan kita bertiga nonton on the spot jam 8 malam Cerita serem bangeeeett.......
Nah Di waktu itu aku dan temenky ambil minuman segar dan kembali lagi ke ruang tamu Tak Lama kemudian mati lampu kita bertiga teriak"KYAAAAAAAAAAAAAAAAAA" sangking takutnya XD , ternyata tidak jeglok kita nyari lampu tangan di depan dak akhirnya kita kejeduk bersama dan teriak lagi"aaaaaaaaaaaaaaaa" ibu bilang "sudahlah tidak ada nama hantu disini!" kita pun bilang tapi kamu gak kejeduk antar teman tapi........ sama apa?
1 HOURS LATER
Ceklek" wah udah nyala tuh nonton lagi yuk , uhhhhh membosankan sorak alis ,ki kita tidur yuk! yok lis sorak aya, kiarra dan alis dan aku tentunya pergi ke kamar dan tidur.
keesokan harinya kita bertiga dapat hadiah dari google '''' GUYS GUYSSS AKU DAPAT INFO DARI GOOGLE DAN KITA BERTIGA DAPAT KE KOREA DAN JEPANG DITEMANI POLISI!!!!!! DAN PAKAI PESAWAT MEGAH!'''  Sorak aya "APA BETULAN????" Iya masa booong'' kita bertiga siap siap untuk pergi ke Korea dan jepang 
WADUUUHHHH berat banget aku bawa nihhhh"" kata alis " lis kamu bawa apaan sih kan kamu yang packing ya kamu taro apa aja?" Ya koper lagi baju celana laptop kotak kardus cuter gunting dan lainnya" kata alis "kita berdua"Kaget...... '' UUUUAAAAPAAAAAAA??!?!?!??!?!??!?!"
                              Cerita akan berlanjut lohhhhh!

Komentar